Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance - Kredit Plus Pematang Siantar

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance - Kredit Plus Pematang Siantar Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Informasi Loker Terkini dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com yaitu untuk Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Finansia Multi Finance  Siantar. Profil Tentang PT. Finansia Multi Finance dengan brand , Kredit Plus didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).

Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.

Kemudian pada tahun 2001, kreditplus kembali melakukan pengembangan produk yang dibiayai dengan menambah produk elektronik. Dengan hanya membiayai produk Motor dan Elektronik, kreditplus kembali melaju dalam usaha dan menarik konsumen untuk bergabung dengan kreditplus sampai dengan tahun 2007.

Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya. 

PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus  saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga professional yang menginginkan tantangan baru dalam situasi yang dinamis dengan menjadi bagian dari PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus untuk mengembangkan Karir anda. Adapun kriterinaya adalah sebagai berikut:

1. Credit Marketing Officer
  • Pria, Wanita max 30 Tahun
  • Min lulusan SMA sederajat
  • Memiliki Sim C dan kendaraan roda dua

2. CMO IN HOUSE
  • Wanita max 28 Tahun belum menikah
  • Min lulusan SMA sederajat (D3 Diutamakan)
  • Mampu mengoperasikan komputer min mic.office
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas  Silahkan antar lamaran anda yang dilengkapi dengan beberapa lampiran dibawah ini, berupa:
  1. Surat Lamaran
  2. CV (Daftar Riwayat Hidup)\
  3. Fc. KTP
  4. Fc. Ijazah terakhir
  5. Transkip nilai
  6. Pas Photo 4x6 berwarna terbaru

Surat lamaran lengkap dengan lampiran diatas dapat dikirimkan langsung ke alamat :

PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus
JJl. Ade Irma No.16 a-b
Kelurahan Baru,  Kecamatan Siantar Utara
Telp. 082164556488


Catatan :
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar di sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Untuk Sesi Walk Interview dilaksanakan pada 26 & 27 Maret 2015 Pukul 10.00  wib – 15.00 wib
  • Lamaran paling Lambat diantar 4 April 2015
  • Proses Rekrutmen tidak dikenakan Biaya Apapun

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus di Persembahkan oleh Medanloker.com, Bagikan Info Loker Medan Ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance - Kredit Plus Pematang Siantar di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: