Lowonogan Kerja Medan Terbaru Jaco Building Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowonogan Kerja Medan Terbaru Jaco Building Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Info terbaru Lowongan Kerja Medan Juni 2016 di Jaco Building Medan. Profil Tentang JACO BUILDING Berawal pada tahun 1988 di Medan, Mr. Lim Bie Guan membentuk perusahaan COLUMBIA yang bergerak di bidang usaha perdagangan alat-alat dapur dan rumah tangga yang diimpor dari luar negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal. Seiring dengan berkembangnya permintaan pasar, Mr. Lim melebarkan sayap perusahaan dan sekaligus mengganti nama perusahaan menjadi INDOSEHAT di tahun 1993 untuk mencakup produk-produk kesehatan dan kebugaran, seperti massage chair, treadmill, dan peralatan home gym lainnya.

Saat ini JACO Building Medan membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari beberapa tenaga kerja muda untuk bergabung bersama JACO BUILDING Medan sebagai:

1. ASSISTANT MANAGER (AM)
2. SUPERVISOR (SU)

Kriteria:
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 38 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Tamatan S1 (Tidak sedang Kuliah)
  • Memiliki Pengalaman Minimal 2 (dua) Tahun (SU) dan 3 Tahun (AM)
  • Memiiki jiwa Kepemimpinan dan Bekerjasama dengan Team
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berorientasi pada target

Bagi yang berminat untuk melamar salah satu Posisi lowongan diatas, silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja Lengkap anda beserta CV di tujukan ke alamat:

HRD JACO BUILDING
Jl. Asia No. 264 M Medan
(Simpang jl. Emas)
atau via email:
Email : hrd_jaco88@yahoo.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop, atau sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 Juni 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowonogan Kerja Medan Terbaru Jaco Building Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: