Lowongan Kerja Medan Terbaru di Truman Consultant Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di Truman Consultant Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 di Perusahaan Truman Consultant Medan. Info oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Truman Consultant didirikan pada tanggal 3 Maret 2003 oleh sekelompok profesional muda alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara yang ahli di bidangnya masing-masing Jumlah tenaga ahli ini terus berkembang dan telah mencapai 10-15 orang di saat sekarang ini Menjadi konsultan yang handal dan terpercaya.

MISI
Memberikan jasa profesional di bidang manajemen, akuntansi, dan sumber daya manusia yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mitra kerja.

TUJUAN
Menjadi pintu gerbang mitra kerja guna menuju masa depan yang lebih baik.

Truman Consultant merupakan Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Konsultasi Management, Accounting, Recruitment membuka Lowongan Kerja sedang mencari kandidat yang berpotensi untuk bergabung dengan posisi dan kriteria sebagai berikut :

1. ACCOUNTING SUPERVISOR (Code : ASPV)
2. ACCOUNTING STAFF (Code : ASTF)

Syarat :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min. S-1 Akuntansi (1) dan D-III / kuliah tingkat akhir (2)
  • Dapat mengoperasikan Ms Office dan Program Accounting
  • Jujur, Disiplin dan Team Work
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman min. 2 tahun (1)

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan Truman Consultan Medan, silakan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke alamat :

HRD Truman Consultant
Kompleks Krakatau Mas Blok D No.6
Jl. Bukit Barisan II, Medan - 20238
Email: hrd@trumanconsultant.co.id

Info Tambahan:
  • Penerimaan surat lamaran selambat-lambatnya 15 Juni 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di Truman Consultant Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: