Lowongan Kerja Medan PT ASABRI (Persero) April 2015

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT ASABRI (Persero) April 2015 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Bumn. Lowongan Kerja Bumn. Lowngan Kerja Bumn Terbaru April 2015. Informasi terbaru dari Pos Kerja Medan- Poskerjamedan.com untuk Lowongan Kerja Bumn di PT ASABRI (Persero). Profil Perusahaan Tenang PT ASABRI (Persero)  adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Jasa Asuransi Sosial tetapi khusus untuk menyantuni Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS DEPHAN dan POLRI. Untuk mereka yang gugur dalam tugas ada santunan bernama Santunan Risiko Kematian Khusus atau SRKK dan terhitung mulai tanggal 1 Januari 2009 bagi prajurit TNI dan Anggota Polri yang gugur atau tewas dalam tugas negara diberikan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp 60.000.000,-.

Semula prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Dephan/Polri menjadi peserta Taspen (Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri) yang didirikan pada tanggal 17 April 1963 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 1963.

Lowongan Kerja Terbaru April 2015 di PT Asabri (Persero)

PT. ASABRI (Persero) membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera beberapa tenaga-tenaga Professional yang akan ditempatkan sebagai :


Persyaratan Administrasi:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Berusia Maksimal 50 tahun pada tanggal 31 Desember 2014 untuk Jabatan Manajerial bagi Pelamar dari masyarakat umum
  4. Berusia Maksimal 59 tahun pada tanggal 31 Desember 2014 untuk Jabatan Manajerial bagi Pelamar dari Purnawirawan/Wredatama
  5. Berusia Maksimal 30 tahun pada tanggal 31 Desember 2014 untuk Jabatan Administrator
  6. Lulus SESKO/SESPIM bagi Pelamar dari Purnawirawan/Wredatama
  7. Tidak Berstatus sebagai PNS, Anggota TNI/POLRI atau BUMN/BUMD (sanggup pensiun dini)
  8. Tidak pernah diberhentikan "tidak dengan hormat" sebagai pegawai
  9. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik
  10. Tidak pernah dihukum berat berdasarkan putusan pengadilan yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  11. Mampu mengoperasionalkan Komputer (Minimal Microsoft Office)
  12. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan/sertifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan (lihat data kualifikasi)

Persyaratan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 terakreditasi (diutamakan Jurusan Asuransi, Ekonomi/Akuntansi, Teknologi Informasi dan Hukum).
  • Diutamakan belum menikah
  • Siap ditempatkan di seluruh unit kerja ASABRI di seluruh wilayah Indonesia
  • Memilik kejujuran, disiplin, dedikasi dan loyalitas.
  • Dibutuhkan : 2 Orang 

Bagi yang berminat untuk melamr dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman Situs Resmi Rekrutmen PT. Asabri di link dibawah ini :


Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Selama Proses Rekrutmen PT. Asabri (Persero) TIDAK Memungut Biaya Apapun kepada Pelamar
  • Pendafataran Online tutup tanggal 2 April 2015 Cek Jadwal

Informasi Loker Bumn Terbaru - Loker Bumn 2015 ini dan Lowongan Kerja Bumn April 2015 di Perusahaan PT. Asabri (Persero) April 2015 di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat. Share Info Loker Bumn ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT ASABRI (Persero) April 2015 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: