Lowongan Kerja Medan K2 Karaoke Keluarga

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan K2 Karaoke Keluarga Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di K2 Karaoke Keluarga Medan yang dipersembahkan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Mengenai Tentang K2 Karaoke Keluarga Medan Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hiburan / Entertainment atau Karaoke Keluarga. K2 Karaoke Keluarga yang berlokasikan di Komplek Setia Budi Kota Medan merupakan salah satu tempat Hiburan Karaoke keluarga ternama di Kota Medan. K2 Karaoke Keluarga sudah familiar di mata masyarakat kota medan khusunya kumpulan orang-orang dewasa, remaja dan keluarga. Dengan desain tempat karaoke yang nyaman, pelayanan yang baik dan fasilitas - fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung berkaraoke membuat K2 Karaoke Keluarga hingga saat ini semakin tumbuh berkembang.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, K2 Karaoke Keluarga membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang terampil, Energik, Professional dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menempati posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. SUPERVISOR
2. OPERATOR
3. ADMINISTRASI
4. WAITER / WAITRESS

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria : Usia maksimal 35 Tahun (1 dan 2)
  • Pria/Wanita: Usia maks. 28 Tahun (3 dan 4)
  • Berpengalaman di bidang Jasa minimal 2 Tahun (1)
  • Menguasai Komputer dan Program Microsoft Office (1,2 dan 3)
  • Ramah, Komunikatif, Inisiatif, Loyal, Jujur, Tekun, Disiplin, dan Bertanggung jawab
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedidad Lembur (Jika dibutuhkan)
  • Bersedia Bekerja dengan sistem Shifting dan Siap Bekerja Keras

Jika anda berminat berkarir dan bergabung menjadi bagian dari Perusahaan K2 Karaoke Keluarga serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda disertai CV & Foto berwarna terbaru diantar langsung ke :

K2 Karaoke Keluarga
Komp. Multatuli Blok AA No. 60 
Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 14 April 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di K2 Karaoke Keluarga Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat. Dan Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke teman anda yang membutuhkannya.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan K2 Karaoke Keluarga di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: