Lowongan Kerja Medan PT Bukit Intan Abadi (PT BIA)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Bukit Intan Abadi (PT BIA) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Bukit Intan Abadi Medan (PT. BIA) yang dipersembahkan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Mengenai PT. Bukit Intan Abadi (PT. BIA) didirikan pada tahun 1997 berlokasi pada sebuah kompleks industri menempati lahan seluas 5 hektar di Kota Medan. Selama bertahun-tahun, BIA telah menghasilkan berbagai macam produk, pasar membentang dari Asia, Eropa, Australia. Perusahaan ini diberikan JAS (Japanese Standard Pertanian) Sertifikat pada tahun 2004. Standar tinggi yang diperlukan oleh JAS menjadi kriteria kami dalam mengadopsi proses kontrol kualitas yang ketat sejak saat itu.

Sebagai Perusahaan Manufakturing, dari waktu ke waktu, perusahaan terus memperbarui produknya dan berusaha untuk mencapai produk ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan yang berkelanjutan. Dilandasi dengan keyakinan bahwa masa depan Industri Kayu berkelanjutan tergantung pada sumber daya hutan alam, maka BIA sebagai simbol kualitas produk dan ramah lingkungan, akan terus menjawab kebutuhan pelanggan dengan tetap memperhatikan kelestarian alam.

Saat inin PT. Bukit Intan Abadi (PT. BIA) Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera tenaga terampil yang berpengalaman yang memiliki Potensi untuk ditempakan pada posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi:
  • Wanita, dengan Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. Tamatan Diploma I (D1) Segala Jurusan
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman
  • Menguasai Komputer min. Program Microsoft Office
  • Jujur, Teliti, Rajin dan Bertanggung jawab
  • Memiliki Inisiatif dan Motivasi Kerja yang Tinggi

Bila anda berminat untuk melamar dan berkarir menjadi bagian dari PT. Bukit Intan Abadi (PT. BIA) Medan, dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dikirimkan ke alamat email dibawah ini:

hrd@biawood.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 11 April 2015
  • Hanya Kandidat dengan Kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk Interview

Informasi Loker Medan 2015 Lowongan Kerja Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Bukit Intan Abadi (PT. BIA) Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat. Dan Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke teman anda yang membutuhkannya.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Bukit Intan Abadi (PT BIA) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: