Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Sukses Anugrah Sejahtera - SAS

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Sukses Anugrah Sejahtera - SAS Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker MedanLowongan Kerja Medan. Info baru Loker Medan Terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk informasi Lowongan kerja medan terbaru Apsil 2015 di PT. Sukses Anugrah Sejahtera (SAS) Medan. Informasi Perusahaan Tentang PT. Sukses Anugrah Sejahtera (SAS) adalah Professional multy services company berdiri pada 26 Maret 2010, berpusat di Medan, Sumatera Utara. PT. SAS berkembang cukup pesat didukung  oleh laju ekspektasi standard kualitas pelayanan dan cleaning habit dalam dunia bisnis yang semakin maju, serta semakin meningkatnya customer trust pengguna jasa PT.SAS yang tersebar di beberapa  wilayah.

PT. SAS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang  jasa Professional Cleaning ServicesHandling and Managing PeoplePest Control dan Security force. Perusahaan ini dikelola oleh tim yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 15 tahun dibidangnya.

Melalui informasi dari Poskerjamedan.com, Bahwa saat ini PT. Sukses Anugrah Sejahtera - PT. SAS membuka Lowongan Kerja Membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, min. usia 21 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/D3/S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman min. 1 Tahun sebagai marketing Atau Sales
  • Memiliki networking yang Luas 
  • Berpenampilan menarik, Komunikatif, dan Loyal
  • Pernah bekerja di perusahaan pialang/ Broker lebih disukai
  • Penempatan kerja di HO Medan

Silahkan dibaca dengan baik kualifikasi di atas. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, dan pasphoto terbaru  ke email berikut : 

hrd.sas2010@gmail.com 

atau dapat dikirimkan langsung ke alamat kantor di 
Jl. Gatot Subroto , Komplek Tomang elok Blok. D no. 134 
Medan Sunggal. UP/HRDM


Info Tambahan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 April 2015
  • Selama proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dikenakan Biaya apaun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Sukses Anugrah Sejahtera - SAS di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: