Lowongan Kerja Medan Terbaru Rudang Hotel & Resort

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Rudang Hotel & Resort Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015. di Rudang Hotel & Resort Berastagi yang di Infokan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Profil Tentang Rudang Hotel & Resort Merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perhotelan atau tempat peristirahatan. Rudang Hotel & Resort merupakan Hotel Berbintang 3 (tiga) yang berlokasikan di wilayah Berastagi Sumatera Uatara. Rudang Hotel & Resort memiliki fasilitas yang lengkap yang secara khusus disediakan bagi para tamu / pengunjung yang ingin beristirahat di Rudang Hotel & Resort.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Rudang Hotel & Resort membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa Tenaga kerja untuk ditempakan pada posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. SALES MARKETING MANAGER
2. RECEPTION
3. NITE AUDITOR
4. STAFF ADMINISTRASI
5. ROOM BOY
6. STAFF ENGINEERING
7. FB/BANQUET SUPERVISOR
8. HOUSE KEEPER
9. SUPERVISOR LAUNDRY

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Reception: Pria/Wanita, Usia maksimum 26 Tahun, Penampilan Menarik, Tinggi badang Minimal 165cm, Bisa berbahasa Inggris dengan baik
  • Nite Auditor: Pria Usia maksimum 27 Tahun. Penampilan Menarik. Tinggi Badan minimal 165cm. Bisa berbahasa Inggris dengan baik.
  • Berpengalaman di bidangnya masing-masing (1-8)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer
  • Disiplin, Jujur, Tegas, Ulet, Tekun, Bertanggung jawab dan dapat bekerjasama dengan team

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari RUDANG HOTEL & RESORT, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

RUDANG HOTEL & RESORT
Jl. Jamin Ginting No. 16 Berastagi
atau via email
email: hrd.rudangberastagi@yahoo.com

Info Tambahan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut Kiri atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject email anda. 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 2 May 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Rudang Hotel & Resort di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: