Lowongan Kerja Medan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan kerja medanLoker Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2015 di PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk Medan yang di Informasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Sejarah Perusahaan: PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk ("Perseroan") di Kota Medan adalah Sebuah perusahaan Industri penghasil pakan ternak, Day Old Chicks dan makanan olahan terbesar di Indonesia. Perseroan didirikan tahun 1972 dengan pabrik pakan ternak terbesar pertama di Jakarta untuk medanloker.com,menghasilkan pakan ternak berkualitas. Dengan Visi: Memberi Pangan bagi Dunia yang Berkembang dan Misi: Memproduksi dan menjual pakan, Day Old Chicks dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi, PT.Charoen Pokphand Indonesia Tbk berkomitmen memberikan Kualitas yang terbaik bagi konsumen dan menjadi Perusahaan terbesar dan terbaik untuk Industri Pakan Ternak di Indonesia.

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang berlokasikan di Kawasan Industri Medan (KIM) untuk saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional yang handal dalam bidangnya untuk menjadi bagian dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk menempati posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:
1. Staff K3
2. Staff QCP
3. Electrician
4. Mekanik
5. Staff Truck Scale
6. Staff Admin
7. Produksi
8. Staff Boiler & Genset

Persyaratan Umum:
  • Pria, Usia 21-24 Tahun (Belum Menikah)
  • Pendidikan Tamatan Perguruan Tinggi Negeri
  • Berpengalaman / Fresh Graduate
  • Pendidikan Min. D3 Tek Elektro, Tek. Mesin & Teknik Industri
  • Menguasai Ms. Office
  • Dapat Bekerja Secara Team ataupun Individual

Surat Lamaran dilampiri:
  1. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir (Surat Keterangan Lulus)
  2. Foto copy KTP yang masih berlaku
  3. Daftar Riwaya Hidup (CV)
  4. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 = 2 Lembar
  5. No. Tlp / Handphone yang dapat di hubungi

Bagi anda yang memnuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk mengembangkan karir menjadi bagian dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk dengan menempati posisi jabatan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta Lampiran yang disebutkan diatas ditujukan ke alamat:

PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk
Jl Pulau Sumbawa No. 5 KIM II Medan
Medan 20242 Sumatera Utara

Catatan:
  • Cantumkan Kode Lamaran "CPI-PRO15"  disudut Kanan atas Amplop 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Mei 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: