Lowongan Kerja Medan PT Speed Success International & House of Sanitary Indogress

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Speed Success International & House of Sanitary Indogress Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2015 di PT. Speed Success International Medan, Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Tentang PT. Speed Success International merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Distribusi Rokok dengan Brand Luffman. PT. Speed Success International Medan yang berlokasikan di Jl. Sei Batang Hari Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga muda yang dinamis, energik dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


Dengan Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan min. SMA / SLTA Sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Mempunyai kendaraan Pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C

Fasilitas: Gaji + Insentif + Asuransi Kesehatan & Ketenagakerjaan

Bagi yang berminat untuk melamar, Anda dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, dan Pas Foto ukuran 4x6 ke alamat dibawah ini:

PT. SPEED SUCCESS INTERNATIONAL MEDAN
Jl. Sei Batang Hari No. 75
Medan

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Mei 2015

========================================================================

Selain informasi Lowongan Kerja di PT. Speed Success International Medan, Poskerjamedan.com juga akan menginformasikan Lowongan Kerja di Prusahaan yang bergerak dalam Bidang Sanitary & Ceramics yaitu di Perusahaan House Of Sanitary Indogress. Perushaan House Of Sanitary Indogress ini berlokasikan di Jalan Timor Kota Medan dan saat ini juga sedang membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. Counter Sales/Marketing
2. ADM Finance

Persyaratan:
  • Wanitak Usia maks. 25 Tahun (2) dan Pria/Wanita Usia maksimal 28 Tahun
  • Menguasai Komputer
  • Berpenampilan menarik dan memiliki Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan yang mampu berbahasa Hokkian (1 dan 2)

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung bersama Perusahaan House Of Sanitary Indogress, Silahkan antar Lamaran lengkap anda ke alamat:

HOUSE OF SANITARY INDOGRESS
Jl. Timor Komplek Center Point Blok H III/IV
Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Mei 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Speed Success International & House of Sanitary Indogress di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: