Lowongan Kerja Medan Rekrutmen Tenaga Professional LPP Kampus Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Rekrutmen Tenaga Professional LPP Kampus Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan. Berita Loker Medan Terbaru untuk Lowongan Kerja Medan terbaru Mei 2015 di LPP Kampus Medan. Info LPP Kampus Medan adalah Lembaga Pendidikan Perkebunan milik BUMN PTPN yang berlokasikan di Kota Medan. Perkembangan industri perkebunan kelapa sawit dan karet di Indonesia saat ini menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan. Namun, hal ini tidak diimbangi dengan kesiapan pengembangan sistem dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agribisnis Perkebunan (STIP-AP) didirikan oleh Yayasan Pendidikan Perkebunan (YPP) yang merupakan salah satu unit mandiri Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP), sebagai solusi dari persoalan tersebut. Diharapkan STIP-AP mampu memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja siap pakai berkualifikasi D4 dibidang agribisnis dan agroteknologi perkebunan, sesuai dengan tuntutan dan perubahan bisnis perkebunan. .

Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Merupakan lembaga milik Asosiasi BUMN Perkebunan ( PTPN I s.d PTPN XIV ) yang mempunyai tugas melaksanakan pendidikan, pelatihan dan Konsultansi di Bidang Manajemen, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengembangan Organisasi. Kantor Pusat LPP berada di Yogyakarta dan LPP Kampus Medan. LPP mempunyai 2 Pendidikan tinggi, STIPAP Medan dan Politeknik LPP Yogyakarta.

Saat ini LPP Kampus Medan membuka Lowongan kerja mengundang Saudara / Saudari lulusan dari Universitas terkemuka di Medan khususnya untuk berkarir bergabung menjadi bagian dari LPP Kampus Medan dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  1. Pendidikan S1 / S2 Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin (Lebih diutamakan S2)
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1 : 3.3 dan S2: 3.5 Skala 4.00
  3. Usia S1 maksimal 27 Tahun, dan S2 maksimal 30 Tahun
  4. Senang dengan dunia Pendidikan, Pelatihan, dan Konsultansi
  5. Senang mengembangkan diri
  6. Mampu bekerja secara Individu maupun dengan orang lain

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan bergabung bersama LPP Kampus Medan, Silahkan segera kirimkan berkas / Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, dan kelengkapan dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

ASSESSMENT CENTRE
LPP Kampus Medan
Jl.. Willem Iskandar (Pancing)
Medan Estate Medan Sumut 20222

atau via email
act_lppkm@yahoo.com

Info Tambahan:
  • Cantumkan Posisi yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 Mei 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Rekrutmen Tenaga Professional LPP Kampus Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: