Lowongan Kerja Medan Terbaru Permata Hijau Group (PHG)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Permata Hijau Group (PHG) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker MedanLowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2015 di Permata Hijau Group (PHG) Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Tentang Permata Hijau Group Medan dalah sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi, didirikan pada tahun 1984, dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak nabati, inti sawit, biodiesel dan oleokimia manufaktur dan mendistribusikan sawit dan produk minyak laurat seluruh dunia. Dimulainya pabrik Biodiesel kami akan memberikan sumber terbarukan dan berkelanjutan produk-produk energi dan pabrik Oleochemical kami dapat menyediakan berbagai macam Distilasi dan Fractionated Asam Lemak dan derivatnya. Semua produk kami Kosher dan Halal bersertifikat.

Permata Hijau Group - PHG adalah anggota RSPO barang berdiri, menekankan pada kelestarian lingkungan dalam mengelola nya perkebunan dan operasi manufaktur dan berkomitmen penuh dalam efisiensi energi ukuran dan pengurangan secara keseluruhan dalam penggunaan bahan bakar fosil, seperti memulai di Clean Development Mechanism (CDM) diprogram sesuai Protokol Kyoto Threaty. Keberhasilan pelaksanaan proyek ini mengarah ke produksi produk turunan sawit sadar lingkungan sebagian besar bebas dari bahan bakar fosil. Dengan jaringan distribusi yang luas kami, tim berpengetahuan dan energik, kita sekarang sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi dan salah satu eksportir utama produk kelapa sawit.

Permata Hijau Group dengan Kantor Pusat di Kota Medan yang merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan dan Industri Hilir Kelapa Sawit, yang pada saat ini membuka Lowongan kerja dan peluang berkarir bagi profesional untuk posisi sebagai berikut :

POSISI JABATAN:

1.    Manager Pabrik Kelapa Sawit (PKS)  
2.    Manager Agronomy (Kebun)  
3.    Askep (SPT) PKS  
4.    Askep (SPT) Refinery & Fractionation
5.    Supervisor Refinery & Fractionation
6.    Supervisor Mekanik/Elektrik.
7.    Supervisor Power Plant
8.    Supervisor Transportation
9.    Supervisor Project Mekanik/ Elektrik
10.   Asisten Kebun
11.   Supervisor Audit
12.   Supervisor Ekspor
13.   Supervisor General Affair

Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan min. S1/sederajat untuk semua posisi
  • Pengalaman min. 10 tahun sesuai bidangnya    (1, 2)
  • Pengalaman min. 5 tahun sesuai bidangnya    (3, 4)
  • Pengalaman min. 3 tahun sesuai bidangnya    (5-13)

Pelamar yang berminat dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap dengan kode "Harian Analisa - Nama Jabatan" pada Subject email anda, dan dikirimkan ke alam email:

recruitment@permatagroup.com 

atau di kirimkan langsung ke:
Permata Hijau Group
Jalan Iskandar Muda No. 107 Medan

Catatan:
  • Lamaran ditunggu paling lambat 2 (dua) bulan setelah Info ini diterbitkan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Permata Hijau Group (PHG) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: