Lowongan Kerja Medan di GRACIA MANDIRI Service Centre

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di GRACIA MANDIRI Service Centre Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Agustus 2015, BlackBerry adalah telepon seluler yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, BlackBerry Messenger (BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gawai canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kalidiperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, BlackBerry. Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.

BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama BlackBerry. Pasar BlackBerry kemudian diramaikan oleh dua operator besar lainnya di tanah air yakni Excelcom dan Telkomsel. Akibat tuntutan pemerintah Indonesia, BlackBerry akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia pada November 2010. 

RIM menjalin kerja sama dalam hal layanan service baik itu lewat operator telekomunikasi GSM dan distributor resmi. Saat ini Smart Phone Service Centre cabang Krakatau Medan kembali membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga muda professional, energik, dinamis dan Kreatif untuk ditempatkan pada posisi sebagai:


Persyaratan:
  • Wanita, Berpenampilan menarik,
  • Pendidikan minimal tamatan SMA / Sederajat dan Tidak sedang Kuliah 
  • Usia maksimum 28 tahun dan belum menikah
  • Jujur, bertanggung jawab, team work, rajin, integritas tinggi
  • Bersedia mematuhi perjanjian kerja
  • Mampu mengoperasikan Komputer dan Menguasai Microsoft office min.  (Word & Excel)
  • Bersedia bekerja shift dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang
  • Dibutuhkan 3 (tiga) orang

Bagi anda yang berminat bergabung bersama SMART PHONE SERVICE CENTRE dan memenuhi Persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopoy KTP, Fotocopy Ijazah Terakhir dan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat:


MANAGEMENT GRACIA MANDIRI
Jl. Tempuling No. 159 Medan
(Simpang Tuasan)

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 Agustus 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di GRACIA MANDIRI Service Centre di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: