Lowongan Kerja Medan di SIZZLE RESTO Palang Merah Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di SIZZLE RESTO Palang Merah Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di SIZZLE RESTO Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Perusahaan SIZZLE RESTO Medan merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Restoran. Sizzle Resto akan beroperasi pada bulan September 2015 yang berlokasikan di Jl. Palang Merah No.170, Medan. Sizzle Resto Medan membuka Lowongan Kerja bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, energik dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dan berkarir di Sizzle Resto untuk menempati beberapa posisi yang sedang dibutuhkan sebagai berikut:

1. COOK 
  • Pria, Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 (satu) Tahun
  • Mampu bekerja dengan sistem shift

2. SERVER
  • Pria/Wanita, Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama Sizzle Resto serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda Lengkap beserta CV ke alamat:

Restaurant Sizzle
Jl. Palang Merah No. 170 Medan
atau via email:
email: sizzleresto@outlook.com


Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda, atau sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 22 Agustus 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di SIZZLE RESTO Palang Merah Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: