Lowongan Kerja Medan di POSH Cafe & Resto Medan Multatuli

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di POSH Cafe & Resto Medan Multatuli Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2015 di POSH Cafe & Resto Medan, Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang POSH Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Multatuli, Komplek Multatuli Blok BB di Kota Medan, merupakan perusahaan yang bergerak di Bidang Food and Beverages. Berdiri sejak 2013, Posh café telah berkembang pesat dan dikenal dengan menu favoritnya -  Black Burger (merupakan yang pertama di kota Medan).

Sejalan dengan semakin berkembangnya  POSH Cafe & Resto, untuk saat ini kami membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga Muda yang Dinamis, Kreatif, Energik dan penuh dengan Motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan sebagai:


Deskripsi Pekerjaan : 
  1. Menjaga kenyamanan dining area 
  2. Menggali hubungan baik dengan customer 
  3. Take and serving order

Kriteria : 
  • Pria/Wanita max 26thn 
  • Memiliki Public Relation Skill yang baik 
  • Berpenampilan menarik 
  • Mampu bekerja dengan system shift 
  • Minimal tamatan SMA atau sederajat

Untuk anda yang berminat di posisi diatas dan memenuhi kriteria-kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan Kirim lamaran anda ke  Human Resource department kami melalui email:

posh.cafe.resto@gmail.com

Bagi anda yang berminat sebagai Steward, harap lagnusng  memberikan CV anda ke POSH Cafe & Resto yang beralamat di:

POSH Café & Resto
Jln Multatuli, komp Multatuli blok bb 19
Telp: 061-4531490

Catatan:
  • Kirim lamaran anda selamabat-lambatnya Tanggal 30 September 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di POSH Cafe & Resto Medan Multatuli di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: