Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources - Bank BTN Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources - Bank BTN Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru September 2015 di Bank Tabungan Negara atau BTN, Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil PerusahaanTentang Bank BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesiaa bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, membuka b memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui PT. Mutualplus Global Resources untuk mengisi posisi sebagai :


Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Diutamakan pengalaman 1 thn di bidang Marketing
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Memiliki kendaraan pribadi (SIM C)
  • Penempatan MEDAN dan sekitarnya
Pengiriman Lamaran

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Graha Niaga B-2 Jl. Yos Sudarso No. 20 Medan 20114
Telp (061) 4555251

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
  • Rangkaian proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun
  • Sumber Loker:


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources - Bank BTN Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: