Lowongan Kerja Medan Administration Staff PT Oto Multiartha Medan 01

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Administration Staff PT Oto Multiartha Medan 01 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2015 di PT Oto Multiartha Medan 01, Oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Profil Perusahaan Tentang PT. Oto Multiartha adalah salah satu Perseroan pembiayaan otomotif independen terkemuka. Usaha utama Perseroan adalah di bidang pembiayaankonsumen, antara lain pembiayaan kepemilikan mobil baik baru maupun bekas. Perseroan juga menyediakan pembiayaan sewa guna usaha berdasarkan permintaan pelanggan. Target utama Perseroan adalah pelanggan perorangan, selain itujuga memberikan pembiayaan kepada badan usaha.

Perseroan ini didirikan di Jakarta pada tanggal 28 Maret 1994, bernama PT Manunggal Multi Finance. Bulan September 1995 Perseroan mengubah namanya menjadi PT Oto Multiartha. Perubahan ini mencerminkan fokus usaha khusus pada pembiayaan mobil. Tahun 1996 Sumitomo Corporation, Jepang bergabung sebagai pemegang saham baru. Selanjutnya sebagai wujud komitmen, sejak September 1998 Sumitomo Corporation menjadi pemegang saham utama hingga sekarang.

Berkaitan dengan Kebutuhan Karyawan di PT Oto Multiartha Medan 01 Saat ini kami membuka Lowongan Kerja mencari Karyawan untuk ditempatkan sebagai:


Lingkup Pekerjaan:
  1. Melakukan pekerjaan Administrasi untuk mendukung kegiatan Operasional Cabang

Kualifikasi:
  • Wanita, Usia Maks. 25 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 dengan IPK Min. 2.75 Skala 4.00
  • Teliti dan Komunikatif
  • Dapat Mengoperasikan Komputer dan Program Microsoft Office
  • Berpenampilan Rapi dan Menarik

Bagi rekan-rekan yang memiliki kenalan / teman yang tertarik untuk mengisi posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi dapat langsung mengirimkan Surat Lamaran Lengkap (Surat Lamaran, CV, Foto Copy KTP (Wajib) dan SIM C, Pas Foto 4x6 & Lampiran Lain yang mendukung) ditujukan ke alamat:

KANTOR CABANG OTO MEDAN 01
Jl. Putri Hijau No. 8 Blok G-H-I
Medan

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2015
  • Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi dan sesuai dengan Peraturan Perusahaan yang akan diproses


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Administration Staff PT Oto Multiartha Medan 01 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: