Lowongan Kerja Medan di Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2015 di SEmpoa SIP-TC Simalingkar Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan Merupakan salah satu dari 500 lebih TC Sempoa SIP yang tersebar di Seluruh Indonesia. Berdiri sejak Mei 2005, Lembaga Pendidikan Luar Sekolah ini menyediakan Program Belajar Sempoa, Bahasa Inggris dan Bimbingan Belajar untuk anak-anak tingkat TK sampai SMU. 

Sejalan dengan perkembangan dan kebutuhan Tenaga Kerja, Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional yang memiliki kemampuan dan dedikasi tinggi pada dunia Pendidikan untuk ditempatkan pada posisi:

1. Ass. Coach Sempoa
2. Administrasi

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Bersedia mengikuti Pelatihan Sempoa
  • Lebih diutamakan yang bertempat tinggal disekitar Simalingkar / Padang Bulan
  • Menyukai Anak-anak
  • Memiliki SIM C (2)
  • Jujur, Bertanggung Jawab, Menyukai tantangan dalam Pekerjaan

Apabila anda berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagain dari Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan dan memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat langsung mengirimkan surat lamaran lengkap anda dan CV ditujukan ke:

SEMPOA SIP-TC SIMALINGKAR
Jl. Tembakau Raya No. 16 Perumnah Simalingkar Medan

atau via email:
eec_simalingkar@yahoo.co.id

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Sempoa SIP-TC Simalingkar Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: