Lowongan Kerja BUMN Rekrutmen Management Trainee PT Pertamina Retail Oktober 2015

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja BUMN Rekrutmen Management Trainee PT Pertamina Retail Oktober 2015 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Bumn. Loker Bumn. Lowongan Kerja Bumn Terbaru Oktober 2015 di PT. Pertamina Retail, Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Pertamina Retail adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang usaha retail Pertamina, yang dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas. Sebelumnya bernama PT.Pertajaya Lubrindo dengan bidang usaha Pelumas,berdiri sejak 17 Juni 1997. Sejak 1 September 2005 berganti nama menjadi PT.Pertamina Retail dengan bidang usaha SPBU. PT.Pertamina Retail mengelola / mengoperasikan SPBU terhitung mulai bulan 1 Maret 2006.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail Oktober 2015

PT Pertamina Retail membuka Lowongan Kerja  mengudang kandidat terbaik untuk bergabung menduduki jabatan sebagai berikut ini :


Persyaratan :
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Manajemen dan Marketing)
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
  • Komunikatif & Mampu bernegosisasi
  • Penempatan di Seluruh Wilayah Indonesia
  • Lebih disukai pengalaman di bidang Retail

Pengajuan Lamaran

Bagi anda yang berminat untuk berkarir menjadi bagian dari PT. Pertamina Retail dan memenuhi persyaratan diatas, Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi PT Pertamina Retail melalui link di bawah ini :


Catatan
  • Hanya kandidat terbaik dan memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Proses rekrutmen PT Pertamina Retail TIDAK dipungut biaya.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja BUMN Rekrutmen Management Trainee PT Pertamina Retail Oktober 2015 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: