Lowongan Kerja Medan di Chapterone Cafe & Resto

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Chapterone Cafe & Resto Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru November 2015 di CHAPTERONE Caffe & Resto atau PT. SIMO PERKASA Merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Cafe dan Restoran terkemuka di Kota Medan. Chapterone Caffe & Resto - PT. SIMO PERKASA yang berlokasikan di Jl. Tengku Umar Medan merupakan salah satu Caffe atau Restoran yang menyediakan Konsep makanan Western dan Nusantara dan Menu-menu Spesial Makanan dan Minuman ternama seperti: Escalope chicken with Arrabbiata sauce ,    Spring Chicken poskerjamedan.com,with Walnut sauce, Nasi Goreng Kuning dan masih banyak lagi menu-menu spesial lainnya. Chapterone Caffe & Resto dengan Bangunan Konsep Design Minimalis dengan tiga lantai Comfy, with bar di bagian tengah lantai 1 where all your cocktails and coffee were prepared here. Chapterone Caffe & Resto dengan ruangan tiga lantai yang dengan partisi indoor dan outdoor untuk smoker/non-smoker.

Saat ini Chapterone Caffe & Resto membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa staff karyawan yang memiliki Potensi dalam bidang restoran ata Caffe untuk bersama-sama mengembangkan Perusahaan dan Karir anda untuk menempati posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. ACCOUNTING
2. SUPERVISOR
3. CASHIER
4. WAITER / WAITRESS
5. STEWARD

Kualifikasi / Kriteria:
  • Wanita, Usia Maksimal 30 Tahun (1,2 dan 3)
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 28 Tahun (4 dan 5)
  • Pendidikan Min. Tamatan S1 Akunansi (1) dan D3/Sederajat dari Segala Jurusan (2)
  • Pendidikan Min. Tamatan SMA / SLTA Sederajat (3,4 dan 5)
  • Tidak Sedang Kuliah (All)
  • Punya Pengalaman Min. 3 (Tiga) ahun sebagai Accounting (1)
  • Punya pengalaman minimal 2 (dua) Tahun di Restauran / Cafe (2)
  • Punya Tanggung jawab, Jujur dan Disiplin (All)
  • Berpenampilan Menarik, Rapi dan Bersih (2-4)
  • Dapat Berkomunikasi dengan Baik (2-4)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi dari Lowongan kerja yang tersedia diatas untuk menjadi bagian dari Chapterone Caffe & Resto, serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Bawa Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ke alamat:

CHAPTERONE CAFFE & RESTO
Jl. Tengku Umar No. 10 Medan
(Pas Simp. Jl. Erlangga)

Atau via email: ptsimo.hrd@gmail.com

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 07 November 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Chapterone Cafe & Resto di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: