Lowongan Kerja Medan di PT Inmall Jaringan Indonesia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Inmall Jaringan Indonesia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2015 di PT. Inmall Jaringan Indonesia Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Inmall Jaringan Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. International Network yang bergerak di bidang media periklanan. PT. International Network berdiri secara resmi pada tahun 2006 oleh Pindi Kisata S. Kom, yang berarti telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun di bidang media periklanan.

Karena perkembangan teknologi yang sangat pesat PT. Inmall Jaringan Indonesia di dirikan pada tahun 2014 yang berfokus pada media periklanan secara online untuk menggantikan periklanan yang konvensional. Sehingga meningkatkan efisiensi dan efektifitas untuk mempromosikan usaha, produk dan jasa Toko Online Anda.

PT. Inmall Jaringan Indonesia yang  bergerak di bidang Event Organizer Pameran dan Toko Online, Saat ini kami sedang membuka Lowongan Kerja mencari karyawan untuk posisi:

1. MARKETING & SALES
2. MARKOM

Persyaratan:
  • Pria/wanita usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan baru atau pengalaman di bidang yang sama 1 tahun.
  • Pendidikan minimal Diploma/Sarjana dengan ipk minimal 3,00.
  • Pintar, kreatif, jujur, disiplin, bertanggung jawab, memiliki integritas, memiliki karakter yang baik, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki kendaraan pribadi

Keuntungan:
  1. GAJI POKOK
  2. TUNJANGAN
  3. BONUS
  4. JENJANG KARIR
  5. INSENTIF TOUR DALAM/LUAR NEGERI

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk Melamar, Silahkan Kirimkan CV dan Surat Lamaran anda ditujukan ke :

PT.Inmall Jaringan Indonesia
Jl. Krakatau No.83, Simp Bukit Barisan.
Tlpn : 061-6643288, 082358347739

atau bisa melalui  email: 
career@infopibi.com

Info Tambahan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 07 Desember 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Inmall Jaringan Indonesia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: