Lowongan Kerja Medan Supervisor Engineering KENANGA GARDEN Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Supervisor Engineering KENANGA GARDEN Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2015 di KENANGA GARDEN Medan. Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Kenanga Garden Medan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman melayani perhotelan, makanan Indonesia, dan fasilitas pertemuan. Sebelumnya, dikenal sebagai Restoran Kenanga Indonesia, restoran telah mengembangkan layanan dan produk untuk garis yang lebih beragam. KENANGA GARDEN sekarang mampu menampung berbagai pertemuan dan fasilitas outbound untuk kelompok perusahaan dan pribadi, melakukan pengumpulan sampai 800 orang dan tambahan fasilitas olahraga luar ruangan untuk bidang paintball daerah ans renang.

KENANGA GARDEN saat ini membuka lowongan kerja mencari Staff Professional yang ahli didalaam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 /S1.
  • Menguasai Listrik dan Soundsystem.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  • Inisiatif, bisa bekerja dengan team, jujur, dan bertanggung jawab.

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang diajukan diatas, anda dapat langsung mengirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV ditujukan langsung ke alamat:

KENANGA GARDEN
JL. LETJEND. JAMIN GINTING
KM. 12.5 MEDAN

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 08 Oktober 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Supervisor Engineering KENANGA GARDEN Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: