Lowongan Kerja Medan Sales Supervisor di Vinilon Group Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Sales Supervisor di Vinilon Group Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2015 di VINILON GROUP Medan, Info Oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Vinilon Group merupakan sebuah perusahaan manufaktur pipa uPVC dan PE yang berskala nasional.  Berdiri sejak 1979, VINILON senantiasa mampu menunjukkan keunggulannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, baik di pasar retail maupun proyek-proyek pembangunan yang membutuhkan sistem perpipaan.

Tidak hanya itu, VINILON juga mengembangkan bisnisnya sehingga dapat menjadi "one-stop solution" untuk sistem perpipaan dengan melengkapi produk-produk aksesoris pipa yang juga dipasarkan melalui anak-anak perusahaannya.  Hingga saat ini, VINILON GROUP telah berdiri menaungi empat bendera perusahaan, yaitu:
1. PT Rusli Vinilon Sakti
2. PT Sinar Mas Andhika
3. PT Flow Solution Indonesia
4. PT Vinilon Jaya Sakti

Didukung dengan suasana kerja yang nyaman dan visi perusahaan yang selalu mengarah kepada inovasi dan pengembangan, VINILON menjadi tempat yang sesuai bagi Anda untuk berkarir dan berkembang bersama dengan perusahaan kami.


TUGAS & TANGGUNG JAWAB:
  1. Mengarahkan tim Sales Retail dalam mencapai target penjualan.
  2. Bersama dengan atasan, melakukan analisa pasar dan mengembangkan strategi penjualan.
  3. Memastikan agar eksekusi strategi yang diterapkan berjalan sesuai dengan rancangannya.
  4. Menjalin hubungan/relasi yang baik dengan agen/distributor rekanan, khususnya di area traditional market.
  5. Melakukan analisa dan pemecahan masalah dalam operasional tim sales retail.

KUALIFIKAKSI:
  • Pria, usia maks. 30 tahun.
  • Pendidikan min. S1 – segala jurusan (diutamakan Ekonomi/Bisnis).
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales Supervisor dan terbiasa untuk bekerja sama dengan agen/distributor di area traditional market (bahan bangunan/FMCG).
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang handal.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan orientasi terhadap pelanggan.
  • Analitis, dan mampu mengambil keputusan secara efektif dan efisien.
  • Bersedia ditempatkan di Medan, Sumatera Utara.

Bagi yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama Vinilon Group Medan dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat langsung mengirimkan Lamaran anda secara Online dari link dibawah ini:


Catatan:
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dipungut Biaya apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Sales Supervisor di Vinilon Group Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: