Lowongan Kerja Medan Terbaru di RSU Methodis Susanna Wesly Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di RSU Methodis Susanna Wesly Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2015 di RSU Methodis Susanna Wesley Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Tentang RSU Methodis Susanna Wesley Medan yang berlokasi di pasar 1 Kec. Selayang II Medan. RSU Methodis Susanna Wesley Medan mampu memberikan pelayanan kedokteran spesialis. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari puskesmas. RSU Methodis Susanna Wesley tersedia 104 tempat tidur inap, lebih banyak disbanding setiap rumah sakit di Sumatra Utara yang tersedia rata-rata 80 tempat tidur inap. 

Dengan 33 dokter, RSU Methodis Susanna Wesley tersedia lebih banyak dibanding  rata-rata rumah sakit di Sumatra Utara. Pelayanan inap termasuk Kelas Ekonomis, 4 dari 104 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keats. RSU Methodis Susanna Wesley tersedia 33 dokter, 2 lebih banyak dari pada rumah sakit tipikal di Sumatra Utara dan 4 lebih banyak dari pada rumah sakit tipikal di Sumatera. Sebagian besar spesialis dari 33 dokter di rumah sakit ini, 23 adalah spesialis. Dibandingkan dengan rata-rata rumah sakit diwilayah, 4 lebih banyak dari pada rumah sakit tipikal di Sumatera Utara.

Saat ini RSU Methodis Susanna Weslay Medan Membuka Lowongan Kerja Membutuhkan tenaga-tenaga professional yang ahli dan handal didalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai berikut :

POSISI JABATAN:

1. Dokter Spesialis Bedah
2. Dokter Umum
3. Obgyn
4. Radiografer

Persyaratan :
  • Wanita/Pria.
  • Memikili STR / SIK / SIP.
  • Khusus radiographer usia max 30 tahun.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman.

Bagi yang berminat Untuk Melamar, Anda dapat Mengirimkan Surat Lamaran dilampirkan :
  1. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
  2. Pas photo 3x4 dan 4x6 masing-masing 1 lembar.
  3. Daftar Riwayat Hidup.
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai.

Lamaran Lengkapn beserta Lampiraan berkas diatas di Kirim langsung ke :

RSU METHODIST SUSANNA WESLEY
Jln. Harmonika Baru Pasar 1
Padang Bulan Selayang II Medan

Catatan :
  • Surat lamaran paling lama diterima sampai pada tanggal 26 Oktober 2015.
  • Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Bapak Eko Kurniawan 082166664752 (PadaJam Kerja).


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di RSU Methodis Susanna Wesly Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: