Lowongan Kerja Medan di PT Berlian Eka Sakti Tangguh - PT BEST Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Berlian Eka Sakti Tangguh - PT BEST Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan TErbaru November 2015 di PT. Berlian Eka Sakti Tangguh - PT. BEST Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Berlian Eka Sakti Tangguh Merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam Bidang Pengolahan Minyak Kelapa Sawit yang berpusat dan memiliki Pabrik Pengolahan di Jalan Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan. Produk Industri dari Perusahaan Merupakan Oil, Coconut, Palm Fatty Acid, Palm Oil, Crude, RBD Palm Oil, RBD Palm Olein yang dihasilkan menjadi Minyak Goreng.

Saat ini PT. Berlian Eka Sakti Tangguh membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Staff Profesional untuk ditempatkan sebagai:

1. Kepala Laboratorium
2. Auditor
2. Electrik

Persyaratan:
  • Pria (1 s.d 3), dan Wanita (1 dan 2)
  • Pendidikan Terakhir Minimal:
    - D3 Kimia Analis (1)
    - D3 Ekonomi Akuntansi (2)
    - D3 Teknik Listirk (3)
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya masing-masing
  • Khusus untuk Kepala Laboratorium pengalaman Minimal 1 (satu) Tahun di Pabrik Industri Minyak goreng (1)

Apabila anda berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan yang disebutkan diatas, dan memiliki kriteria seperti yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV dan Dokumen Pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. BERLIAN EKA SAKTI TANGGUH - PT. BEST
Jl. K.L. Yos Sudarso Km. 6 No. 15
Medan 20116

atau via email:
mery.ptbest@gmail.com

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 November 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Berlian Eka Sakti Tangguh - PT BEST Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: