Lowongan Kerja Terbaru di Universitas Efarina Simalungun - UNEFA

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Terbaru di Universitas Efarina Simalungun - UNEFA Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Simalungun, Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Terbaru NDesember 2015 di Universitas Efarina Simalungun, informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Tentang Universitas Efarina Simalungun didirikan oleh  DR. Saragih, SH., MM dan dikelola oleh Yayasan Efarina. UNEFA didirikan di Kabupaten Simalungun oleh Yayasan Efarina pada tanggal 11  Desember 2012 dengan 14 Program Studi berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan  Kebudayaan RI Nomor 413/E/O/2012 Tentang Ijin Pendirian UNEFA Di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi dan berorientasi global.

Sejalan dengan Perkembangan Universitas Efarina, maka kami membuka Lowongan Kerja memberikan  kesempatan Lowongan Kerja sebagai Tenaga Pengajar untuk Program Studi :

POSISI TENAGA PENGAJAR:

1. S2 Pendidikan Dasar
2. S2 Pendidikan Bahasa Indonesia
3. S2 Pendidikan Matematika
4. S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat
5. S2 Keperawatan
6. S2 Kebidanan
7. S2 Farmasi
8. S2 Analisis Kesehatan
9. S2 Radiologi
10. S2 Fisioterapi
11. S2 Teknik Elektro
12. S2 Teknik Lingkungan
13. S2 Teknik Informatika

PERSYARATAN :
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Photo copy KTP
  • Harus sudah S2 sesuai dengan bidang ilmunya
  • IPK minimal 3,25 untuk S2
  • Photo copy ijazah dan transkrip Iengkap S1 dan S2 legalisir
  • Belum memiliki NIDN dan bukan Pegawai Negeri Sipil

Bagi yang berminat untuk bergabung sebagai Tenaga Pengajar Di Universitas Efarina, segeramengirimkan lamaran anda Lengkap dengan CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya VIA POS ditujukan ke:

Universitas Efarina di Jalan Sutom Griya Hapoltakan
Pematang Raya-Simalungun Kav. 1-10.
Up. Rektor Universitas Efarina 


Note:
  • Lamaran dikirim sebelum 20 Desember 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Terbaru di Universitas Efarina Simalungun - UNEFA di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: