Lowongan Kerja Medan di Panorama World Tour & Travel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Panorama World Tour & Travel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2015 di Panorama World Tour & Travel. Info oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Panorama World Nama Panorama Tours telah berada di urutan teratas di industri Tours & Travel di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Beroperasi sebagai ‘Travel Agent dan Tour Operator’, Panorama Tours telah menciptakan banyak produk dan jasa dengan menggunakan merek ‘Panorama Tours’, yang dijual melalui 26 Kantor Cabang dan Sales Outlet (per Oktober 2007) secara nasional. Menurut standard di industri travel, beberapa dari produk-produk ini bisa dikategorikan sebagai produk dan pelayanan yang inovatif.

Panorama World Jamin Ginting Medan yang bergerak dalam bidang Tour & Travel membuka Lowongan Kerja memberikan Peluang bagi kandidat baru untuk bergabung dan berkembang bersama Panorama World untuk posisi:


Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
  2. Pendidikan Min. D1 atau Sederajat
  3. Fresh Graduate, are Welcome
  4. Berpenampilan menarik, jujur, teliti, rapi dan disiplin
  5. Belum Menikah dan Tidak sedang Kuliah
  6. Bersedia bekerja sesuai dengan target yang ditetapkan
  7. Bisa berbahasa Hokkien dan Bahasa Inggris
  8. Bisa Mengoperasikan Komputer (Microsoft Office)
  9. Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik dan dapat menghandle Klien

Bagi yang berminat melamar dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat langsung mengirimkan Lamaran lengkap anda ke alamat perusahaan:

PANORAMA WORLD
Jl. Jamin Ginting No. 41 Padang Bulan Medan

Note:
  • Lamaran Diterimar selambat-lambatnya 12 Desember 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Panorama World Tour & Travel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: