Lowongan Kerja Medan di CITIFIN Multi Finance Syariah Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di CITIFIN Multi Finance Syariah Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Informasi terkini Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2016 di PT. Citra Tirta Mulia atau disebut CITIFIN Multi Finance Syariah Medan yang Merupakan Perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi sejak tahun 1989 dan telah mengalami 2 (dua) kali perubahan. Dengan Visi Menjadi Multi Finance Syariah yang tumbuh sehat dan berkesinambungan. 
dan Misi : Menjadikan CITIFIN Multi Finance Syariah sebagai perusahaan multifinance syariah yang kompeten dan berkredibilitas tinggi, Fokus melayani pelanggan dengan berkualitas dan konsisten. Menjadikan SDM yang profesional dan berakhlak mulia. 

PT Citra Tirta Mulia - CITIFIN Multi Finance Syariah yang berkantor Pusat di Jakarta Pusat dan telah memiliki beberapa Cabang yang tersebar di Kota Indonesia sedang Berkembang dengan Pesat, Membuka Lowongan Kerja membutuhkan Karyawan yang Bermotivasi tinggi, Disiplin, Bertanggung jawab dan Siap Menghadapi Tantangan untuk bergabung bersama kami dengan menempati Posisi sebagai:

POSISI LOWONGAN:

1. COLLECTION SECTION HEAD
2. FIELD COLLECTION (FC)
3. PROBLEM ACCOUNT OFFICER (PAO)
4. ACCOUNT OFFICER JUNIOR
5. ACCOUNT OFFICER SENIOR

Kualikasi dan Persyaratan:
  • Pria, Usia Maksimal 35 Tahun (1,3), Usia Maksimal 30 Tahun (2,4) dan Maksimal 27 Tahun (4)
  • Pendidikan min. D3 (1,4,5) dan SLTA (2,3)
  • Lebih disukai berpengalaman di Industri Multifinance (Pembiayaan Mobil)
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan
  • Memiliki Relasi yang luas
  • Dinamis, Memiliki Kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang baik, Orientasi pada target

Jika anda memiliki Persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar salah satu Posisi lowongan diatas, Silahkan segera Kirimkan lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan Pas Foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

PT. Citra Tirta Mulia - PT CITIFIN Multi Finance Syariah Medan
Jalan Ring Road No. 16 Medan
(Pertokoan Asoka) Medan Selayang

Catatan;
  • Lamaran selambat-lambatnya 31 Mei 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di CITIFIN Multi Finance Syariah Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: