Lowongan Kerja Medan di PT Karya Cemerlang Tour & Travel Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Karya Cemerlang Tour & Travel Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Mei 2016 di PT. Karya Cemerlang Tour &Travel adalah perusahaan bergerak dibidang jasa perjalanan dan wisata dengan lini bisnisnya Tiket pesawat domestik dan internasional, Tiket kereta api seluruh Indonesia, Hotel dalam dan luar negeri, Paket wisata, serta menyediakan jasa Point of Sales seperti Pembayaran listrik dan token, Pulsa semua operator, PDAM, Finace/leasing, TV berbayar, Pembayaran angsuran kereta/mobil, Telpon / Speedy, BPJS, Voucher Games, Asuransi dan Pembayaran online lainnya. PT. Karya Cemerlang Tour & Travel berdiri pada tahun 2013 dan terus berinovasi dengan mengembangkan program-program yang menarik sehingga untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan.

Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, PT. Karya Cemerlang Tour & Travel membutuhkan: Karyawan travel  (Staff Isued, Staff Ticketing, Koordinator Jaringan)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat (D-3 dan S-1 juga dapat melamar)
  • Usia antara 19 s.d 35 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Bersedia Mengikuti Training

Berkas lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopi ijasah terakhir
  4. Fotocopi KTP

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat menjadi Karyawan Travel, silahkan mengantar langsung berkas lamaran Anda ke:

PT. Karya Cemerlang Tour & Travel
Jl. Karya No. 6c Medan
(dekat pajak Kp. Lalang )
Telp.(061) 8456460
Contac Person : Jubel Junifor  
Hp. 085270519453    


Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Mei 2016
  • Tulis dikanan amplop UP. JUBEL
  • Abaikan Jika ada Pihak2 yang Mencoba Meminta Uang dengan Alasan Apapun itu


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Karya Cemerlang Tour & Travel Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: