Lowongan kerja Medan di PT Ciptaland Development Property Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan kerja Medan di PT Ciptaland Development Property Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2016 di Ciptaland Development Medan yang di Informasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Ciptaland Medan Merupakan Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Property dan Development Real Estate.  Ciptaland Development yang berlokasikan di Kota Medan Jalan Asia ini sudah sangat berpengalaman dalm bidang Property dan telah banyak Komplek Perumahan dari karya perusahaan kami. Dengan VISI Menjadi Pengembang berskala nasional yang Tbk dan go Internasional, dan MISI Mengembangkan kawasan hunian yang ideal, terjangkau, berkualitas dan mampu memberikan nilai tambah bagi stakeholder Menerapkan world Class Management Sistem. Kami selalu memberikan dan menghasilkan karya-karya terbaik untuk masyarakat.

Untuk saat ini Ciptaland Property Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga - tenaga muda Professional yang ahli di dalam bidangnya dan mampu bekerja kerja keras dan memiliki Semangat dan Motivasi kerja yang tinggi dan:
  • Memiliki semangat & disiplin untuk selalu menjadi yang terbaik
  • Berpikiran positif & mau belajar
  • Memiliki INTEGRITAS, INISIATIF & PROAKTIF
  • Mau mengikuti VISI, MISI & BUDAYA Perusahaan

Untuk bergabung segera dengan posisi sebagai berikut :



Persyaratan :
  • Laki-laki /  Perempuan,  Usia max 35 Tahun
  • Boleh berasal dari perbankan bagian kredit, Asuransi, MLM, dan Bisnis lain yg sebanding
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Penghasilan pendapatan bisa lebih 10 jt/bln 

Bagi yang berminat untuk melamar dan berkarir bersama Perusahaan Ciptaland Development Medan dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

CIPTALAND DEVELOPMENT
Jl. Asia 121 G-H Medan

via email: hrd@ciptaland.com

Info Tambahan:
  • Lamaran diteirma selambat-lambatnya 15 September 2016 pada Jam 14.00 Wib s/d jam 16.00 Wib
  • Cantumkan Posisi jabatan yang di lamar sebagai Subject Email anda


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan kerja Medan di PT Ciptaland Development Property Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: