Lowongan Kerja Medan di PT Ira Widya Utama Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Ira Widya Utama Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan saat ini kami akan menginformasikan Lowongan kerja Terbaru 2016  di PT. IRA WIDYA UTAMA Medan yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Konstruksi pemborongan umum ( General Constractor) serta pembangunan perumahan (Real Estate).Sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan usaha, PT. IRA WIDYA UTAMA telah dapat mengembangkan kegiatannya di luar kotamadya Medan dan luar Propinsi Sumatera Utara, seperti Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Saat ini perusahaan juga bergerak di usaha di bidang perkebunan dan bidang usaha lainnya, yang memungkinkan perusahaan akan berkembang dalam bentuk grup usaha (holding company) di masa yang akan datang.

Sejalan dengan hal tersebut, PT IRA WIDYA UTAMA membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa kandidat professional "SARJANA AKUNTANSI"  untuk mengisi jabatan yang kosong di PT IRA WIDYA UTAMA dengna:

POSISI LOWONGAN:

1. AKUNTANSI
2. SEKRETARIS
3. STAFF HUKUM
4. AJUDAN
5. SUPIR

Dengan Persyaratan sbb:
  • Laki-laki (3,4,5) dan Perempuan (1 dan 2)
  • Pendidikan Min. SMA / Sederajat (4 dan 5), Min. D3 Segala Jurusan (1 dan 2), dan Min. S1 dengan Maksimal Usisa 35 Tahun(3)
  • Diutamakan lulusan dari PTN (1,2,3) dengan IPK minimal 2.75 skala 4.00
  • Menguasai Hukum Pidana dan  Perdata (Staff Hukum)
  • Pengalaman kerja minimal 1 (satu) Tahun
  • Untuk penematan di Jakarta (1,2,4,5) dan di Medan (3) 

Bagi anda yang berminat, silahkan kirimkan berkas lamaran dengan melampirkan Fotocopy Ijazah, Pasfoto 4x6 dan Fotocopy KTP ke alamat:

PT. IRA WIDYA UTAMA
Jl. Cactus Raya Blok J-no. 1
Tasbi Medan (Ira Building)

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya  17 September 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Ira Widya Utama Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: