Lowongan Kerja Medan di Rumah Sakit Umum Martha Friska Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Rumah Sakit Umum Martha Friska Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker medan. Lowongan kerja medan terbaru September 2016 di Rumah Sakit Martha Friska Medan yang merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Pelayanan Kesehatan / Rumah Sakit Umum di Kota Medan.

Rumah Sakit Martha Friska melayani segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang bermutu, profesional, serta membantu pemerintah pusat dan daerah dalam membangun bidang kesehatan demi terciptanya Masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan. 

Sejalan dengan hal diatas, informasi yang diperoleh bahwa Rumah Sakit Martha Friska membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional dan berpengalaman untuk ditempatkan sebagai:

1. Staff Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
2. Staff Promosi Kesehatan

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 di Bidangnya
  • Diutamakan bagi yang sudah Berpengalaman

Apabila anda tertarik dengan Lowongan diatas, dan berminat melamar dari salah satu posisi lowongan kerja yang tersedia di Rumah Sakit Martha Friska silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas photo berwarna terbaru beserta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

RUMAH SAKIT MARTHA FRISKA
Jl. Multatuli Komplek Multatuli Indah No. 1 
Medan

Catatan:
  • Lamaran diantar langsung paling lama tanggal 07 Oktober 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Rumah Sakit Umum Martha Friska Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: