Lowongan Kerja Medan di PT Serumpun Indah Lestari

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Serumpun Indah Lestari Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Info terbaru dari Poskerjamedan.com untuk informasi Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 di PT. Serumpun Indah Lestari Medan yang Merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang Penyedia Mesin dan Suku Cadang dari Pabrik / Mesin Industri Kelapa Sawit. PT Serumpun Indah Lestari didirikan pada tahun 1994 yang berpusatkan di KIM II Kota Medan.


Perusahaan  didukung oleh perusahaan dunia dari Malaysia, Singapura, Inggris, dan Jerman perusahaan kami telah berkembang pesat dan menjadi pemasok terkenal dan memiliki reputasi yang baik dari  sebagai pemasok Mesin Industri kelapa sawit diantara perusahaan lainnya.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT Serumpun INdah Lestari membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenaga yang berkualitas untuk mendukung Operasional perusahaan dengan menempati Posisi sebagai:

1. DRAFTER (DR)
2. SALES ENGINEER (SE) - 3 Orang

Dengan Persyaratan / Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita (DR / SE)
  • Pendidikan min. D3 / S1 Teknik Mesin (DR): SMA atau Sederajat (SE)
  • Pengalaman minimal 1 (satu) Tahun di Posisi / Jabatan yang sama (SE)
  • Menguasai AutoCAD 2D & 3D (DR), dan mahir dalam mengoperasikan Ms. Office (DR/SE)
  • Bersedia terjun ke Lapangan untuk urusan Pekerjaan (DR/SE)
  • Memiliki Inisiatif dan Motivasi tinggi, Proaktif dalam bekerja dan dapat berkomunikasi dengan baik (DR/SE)
  • Jujur dan Loyal dalam bekerja
  • Bersedia di tempatkan di Luar Kota (SE)

Apabila anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Serumpun Indah Lestari dan memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Anda dapat segera mengirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke almat email:



syuib@serumpunindah.com

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 02 November 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Serumpun Indah Lestari di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: