Lowongan Kerja Medan Account Manager di PT ISS Indonesia Medan Branch

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Account Manager di PT ISS Indonesia Medan Branch Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru dari Poskerjamedan.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2016 di Perusahaan PT. ISS Indonesia Medan. Perusahaan PT. ISS Indonesia adalah perusahaan Integrated Facility Service yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan cakupan layanan atas Facility Services ( cleaning service, office support service, gardening & landscaping, Integrated Pest Management, building maintenance service, indoor air quality service, wash room service, portable toilet service) , Acces Control ( security service) , Catering Service, Parking Management Service.

Guna pengembangan bisnis sebagai perusahaan integrated facility service maka Saat ini ISS Indonesia membuka Lowongan kerja mencari  "Account Manager" untuk Coverage area Sumatera Utara and NAD:

Requirements :
  • Experience in selling minimum 5 years in sales B to B
  • Strong communication and presentation skill
  • English mastery.
  • High interpersonal skill, self-starter and independent people
  • Education background min. S1

Apabila anda berminat untuk melamar dan berkarir bergabung menjadi bagian dari PT. ISS Indonesia Medan serta memenuhi kriteria-kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan langsung kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:


People & Culture Department
PT. ISS INDONESIA
Jl. Bahagia By Pass No. 11 A-C
Kel. Sidorejo Kec. Medan Kota
Medan - 20218 Telp. 061-88807025
Email : recruitment.medan@iss.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop atau sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 November 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Account Manager di PT ISS Indonesia Medan Branch di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: