Lowongan Kerja Medan di PT Waruna Nusa Sentana - Wak In Interview

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Waruna Nusa Sentana - Wak In Interview Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru November 2016 di PT Waruna Nusa Sentana Medan merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Shipyard, Shipping & Power Plant. Sejak awal di dirikannya Perusahaan Waruna Group pada tahun 1990, Waruna telah berkembang menjadi sebuah galangan kapal yang memiliki salah satu Docking terbesar di Indonesia, dengan kantor Cabang dan Kantor Operasional yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Pada Galangan Kapal terdapat pelayanan seperti perawatan/perbaikan dan docking kapal serta pembangunan Kapal baru. Dry Dock yang dimiliki berlokasi di Belawan dan berjumlah 6 (enam) buah dengan kapasitas mulai dari 1000 DWT s.d 120.000 DWT, Pada bidang usaha Pelayaran, terdapat Pendistibusian kargo dan penyeaan kapal dengan jenis kapal yang tersedia adalah Tanker, Supply Vessel, Harbor Tug (Z-peller), Tug/Oil Barges, Bulk Carrier, Cement Carrier dan Tug & Barge (Coal Carrier).

Saat ini Waruna PT Waruna Nusa Sentana  membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional untuk menjadi bagian dari Waruna Group yang akan di posisikan pada bagian:

POSISI LOWONGAN:

1. Assistant to Director
2. Purchasing Head
3. Chief Accounting
4. Purchasing Officer
5. Accounting Officer

Dengan Persyaratan:
  1. Pria, Usia 25-35 Tahun (1), Pria/Wanita usia maks. 35 Tahun (2.3.4.5)
  2. Pendidikan
    - S1/S2 Segala Jurusan diutamakan lulusan Luar Negeri (1)
    - Min. S1 Semua Jurusan (2)
    - Min. S1 Akuntansi (3)
    - Min. D3 Semua Jurusan (4) dan SMA / Sedang Kuliah Jurusan Akuntansi (5)
  3. Pengalaman dibidang Marketing atau sistem Manajamen (1), Pengalaman dibidang Akuntansi min. 2 (dua) Tahun (3), Pengalaman dibidang pembelian Sparepart min. 1 (satu) Tahun (2 dan 4)
  4. Mampu berbahasa Inggris secara aktif (1)
  5. Memiliki SIM A atau SIM C (2 dan 4)
  6. Mempunyai pengetahuan mengenai dasar-dasar Akuntansi (5)
  7. Dapat berbahsa Hokkien merupakan Nilai tambahan (all)
  8. Penempatan di Kantor Medan (all)

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT Waruna Nusa Sentana Medan, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Ikuti Acara WALK IN INTERVIEW yang akan dilaksanakan pada:

GRAND SWISS BELL HOTEL MEDAN
(Opal Foyer Lt. 26)
Pukul: 09.00 - 14.00 WIB
Tanggal 11 & 12 November 2016

Info Tambahan:
  • Bawa Surat Lamaran dan CV Lengkap beserta kelengkapan dokumen lainnya


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Waruna Nusa Sentana - Wak In Interview di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: