Lowongan kerja Medan di PT Yakult Indonesia Persada

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan kerja Medan di PT Yakult Indonesia Persada Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.comLowongan kerja. Lowongan kerja medanLoker medanLowongan kerja medan terbaru November 2016 di Perusahaan  PT. Yakult Indonesia Persada Medan. Profil Perusahaan  PT. Yakult Indonesia Persada. pada tanggal 2 Februari 1990 yang merupakan usaha patungan dengan status Penanaman Modal Asing (PMA) antara PT. Perkasa Simpati Persada dan Yakult Honsha Co.Ltd. (Jepang). 

Secara komersial Yakult mulai diproduksi pada tanggal 1 Januari 1991 dari pabrik di Jl. Kiwi Pekayon Pasar Rebo Jakarta. Pada tahun 1997 lokasi pabrik di Pasar Rebo yang berkapasitas 720.000 botol per hari dipindahkan ke Desa Pesawahan, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat dan kapasitas produksi ditingkatkan menjadi 1.800.000 botol per hari. Pada bulan Desember 2001 PT. Yakult Indonesia Persada menjadi PMA murni dengan permodalan dari Yakult Honsha Co. Ltd dan Yakult Management Service Co.Ltd di Jepang.

Dari Informasi yang diperoleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Perusahaan PT. Yakult Indonesia Persada Medan (Perusahaan Consumer Good-PMA) Cabang Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari Karyawan yang berpengalaman untuk  ditempatkan pada posisi jabatan sebagai :

1. SALES DRIVER (SD)
2. SALES PROMOTION GIRL (SPG)

Dengan Kriteria:
  • Pria, Usia Maks. 26 Tahun (SD)
  • Wanita, usia maks. 23 Tahun (SPG)
  • Pendidikan min. SLTA/Sederajat (SD,ST)
  • Jujur, Menyukai Bidang Penjualan
  • Mempunyai SIM A/B (SD)
  • Komunikatif, supel dan bersemangat

Bagi anda yang berminat melamar dan bekerja di Perusahaan PT. Yakult Indonesia Persada Medan serta memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm,  dan dokumen pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:

PT. YAKULT INDONESIA PERSADA
Jl. Rajawali No. 04 Kel. Medan Sunggal
Kec. Sei Kambing 20122 Medan

Catatan:
  • Cantumkan Jabatan yang dilamar pada sudut Kiri atas amplop lamaran kerja anda. 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 15 November 


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan kerja Medan di PT Yakult Indonesia Persada di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: