Lowongan Kerja Medan di PT Personel Alih Daya Medan - Bank BSM Sumbagut

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Personel Alih Daya Medan - Bank BSM Sumbagut Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2017 di PT. Personel Alih Daya oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Personel Alih Daya Merupakan Perusahaan yang didirikan berdasarkan Akte Notaris Julius Purnawan SH, MSi pada tanggal 21 April 2006 yang bergerak di bidang pengelolaan jasa tenaga kerja (Outsourcing). Telah hampir 10 tahun Persada berpengalaman mengelola jasa Outsourching (KOPINDOSAT) dan telah bekerja sama dengan lebih dari 90 Klien dan dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 8000 orang di Seluruh Indonesia.

Saat ini PT. Persada Alih Daya (Persada) di Kota Medan bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja  membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai:


Dengan Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 32 Tahun
  • Pendidikan minimal SLTA dengan pengalaman kerja min. 2 (dua) Tahun sebagai sales / marketing atau Min. D3 dengan IPK Min. 2.75 skala 4.00
  • Diutamakan Putra Daerah / Berdomisili sesuai lokasi kerja
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan SIM C

Lokasi penempatan:
KC Medan, KCP Binjai, Stabat, Kabanjahe, Rantau Prapat, Kisaran, Tg. Balai, P. Sidimpuan, Batang Toru, Sibuhuan, Sipirok, Lhoksumawe, Sabang, Meulaboh.

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan berkas Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:

PT. PERSONEL ALIH DAYA (PERSADA)

persadasumut@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi jabatan yang dilamar  dan Lokasi Kerja yang diharapkan sebagai Subject Email anda, Contoh "MFS-Kisaran"
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Februari 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Personel Alih Daya Medan - Bank BSM Sumbagut di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: