Lowongan Kerja di PT Astra International Tbk - Auto2000 Medan Binjai

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT Astra International Tbk - Auto2000 Medan Binjai Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2017 di PT. Astra International Tbk Auto2000 Merupakan Perusahaan Trading yang bergerak di bidang Automotive. Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.

Astra saat ini memiliki 217,274 karyawan pada 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur, Logistik dan Lainnya, dan Teknologi Informasi. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air.

Saat ini PT. Astra International Tbk - Daihatsu Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional yang handal, memiliki Potensi dan Motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi:


PERSYARATAN
  • Usia max 28 Tahun
  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Bersedia mengikuti program kemitraan AUTO2000
  • Memiliki minat dan motivasi yang kuat di bidang penjualan
BENEFIT
  1. Uang makan, uang transport dan tunjangan kemitraan
  2. Insentif tidak terbatas
  3. Kesempatan pertama untuk menjadi salesman AUTO2000 tanpa melalui masa percobaan
  4. Pendidikan dan pelatihan di bidang penjualan
  5. BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan

Give Yourself a Better Chances
Bagi anda yang memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Astra International Tbk - Auto200 Medan Binjai Silahkan datang untuk mengikuti Acara Walk In Interview pada:

Auto2000 Medan Binjai
Jl. Medan Binjai Km. 16,7
(sebelum Simp.Megawati)

Hari       : Senin - Sabtu
Tanggal : 8 Maret - 31 Maret 2017
Pukul    : 10.00-15.00

Catatan:
  • Harap Berpakaian Rapi dan Sopan
  • Bawa berkas-berkas pendukung kelengkapan lainnya


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT Astra International Tbk - Auto2000 Medan Binjai di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: