Lowongan Kerja BUMN Peluang Karir di PT ANTAM (Persero)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja BUMN Peluang Karir di PT ANTAM (Persero) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Medanloker.com. Lowongan Kerja Bumn. Informasi Loker Bumn Terbaru April 2017 di PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung sebagai insan ANTAM. Adapun kriterianya adalah sebagai berikut:

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi diatas dan berkarir bersama Perusahaan BUMN Silahkan daftarkan Diri Anda melalui alamat resmi melalui link dibawah ini:


Informasi Tambahan :
  • Silakan isikan formulir pendaftaran online, periode pendaftaran sampai dengan tanggal 21 April 2017;
  • Perusahaan ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain.
  • Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja BUMN Peluang Karir di PT ANTAM (Persero) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: