Lowongan Kerja Medan di PT Warung Suko Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Warung Suko Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi Terbaru Lowongan Kerja Medan April 2017 di PT Warung Suko Medan yang diinformasikan oleh Poskerjamedan - Poskerjamedan.com. PT Warung Suko Merupakan salah satu Perusahaan Terbesar yang bergerak dibidang Kuliner dari Surabaya dan kini telah merambah bisnisnya di Kota Medan. 

Sejalan dengan berkembangnya Perusahaan PT Warung Suko Membuka Lowongan Kerja untuk Cabang Restoran dan Office di Kota Medan dengan beberapa posisi sebagai berikut:

POSISI LOWONGAN:

1. WIATERS
2. OB/OG
3. RECEPTIONIST
4. DELIVER ORDER
5. KITCHEN
6. KASIR
7. SPV/KAPTEN
8. MDP/CM

Dengan beberapa persyaratan sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal SMP (1), Min. SMA/SMK Sederajat (3,4,6) dan min. Diploma 3 Tataboga (5) dan D3 Segala Jurusan (7 dan 8)
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidang Restoran / Cafe
  • Sopan, Rapi, Semangat dan Bertanggung jawab
  • Bersedia untuk mengikuti Training Posisi

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan diatas, dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda beserta CV, Pas Foto 3x4:2 lembar ditujukan ke alamat:

PT WARUNG SUKO
Jl. Karya Celincing No. 10 Medan
(Di Depan Pelangi Kost / Ruko ada Pamlet Praktek Bidan)

Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 05 Mei 2017
  • Info lebih lanjut : 0818 0315 5215


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Warung Suko Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: