Lowongan Kerja di PT. Tringgading Agung Pratama Medan Terbaru Juli 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT. Tringgading Agung Pratama Medan Terbaru Juli 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan Terbaru Juli 2017 di PT. Tringgading Agung Pratama Medan diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas info tentang PT Tringgading Agung Pratama Medan adalah Perusahaan yang didirikan di Indonesia sejak tahun 1995. Di Singapura, perusahaan terdaftar sebagai TAP Logistics. Perusahaan berlokasi di 8 lokasi; Batam, Jakarta, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Medan, Lhokseumawe & Singapura. 

PT. Tringgading menawarkan beberapa pilihan layanan pengiriman, baik pengiriman Domestik, Internasional, Standar, atau pengiriman cepat dengan harga terbaik. Perusahaan juga menyediakan layanan penyewaan, fasilitas penyimpanan gudang, lifting berat, pelayanan door door terutama ke Indonesia, dan customs clearance.

Saat ini PT Tringgading Agung Pratama membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera Tenaga Professional untuk Posisi Sebagai:


Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Dapat berbahasa Asing lainnya akan merupakan kriteria tambahan
  • Mengerti perpajakan
  • Dapat menyusun Laporan Keuangan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Jujur, disiplin dan dapat bekerja sama dalam team

Bagi Anda yang berminat untuk melamar Posisi Lowongan Kerja PT Tringgading Agung Pratama Medan diatas dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, Silahkan segera Kirimkan surat lamaran Anda lengkap dengan pas photo dan dokumen lainnya ke email perusahaan dibawah ini:

ops@taplogistics.com

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Juli 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT. Tringgading Agung Pratama Medan Terbaru Juli 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: