Lowongan Kerja Medan di PT. BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC) Terbaru Agustus 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT. BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC) Terbaru Agustus 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan Terbaru Agustus 2017 di PT. BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC) yang diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas tentang PT. BPR ABC adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan Rakyat. Sebelum adanya izin PT. BPR Asia Bintang Cemerlang merupakan sebuah Koperasi dengan nama Koperasi Bantu Pengusaha Rakyat (BPR) dan PT. BPR Asia Bintang Cemerlang Resmi terbentuk pada tanggal 17 April 2012 setelah mendaptkan Izin Resmi dari BI. PT. BPR ABC mengharapkan pihak pemerintah Sumatera Utara dan Pusat dapat membantu PT. BPR ABC agar BPR bisa berkembang lebih maju dan membantu UKM, serta Ibu-ibu Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Saat ini PT. BPR Asia Bintang Cemerlang Membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan bagi Professional yang aktif dan dinamis untuk bergabung dan Berkarir bersama kami dengan menempati posisi sebagai:

Posisi Lowongan :

1. ACCOUNT OFFICER / MARKETING
2. INTERNAL CONTROL
3. AO FREELANCE

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA/D1 (1), dan min. D3 (2)
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya
  • Pengalaman bekerja di Bank min. 3 (tiga) tahun (2)
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan sendiri
  • Jujur, Ulet, Kreatif & Bertanggung jawab
  • Siap menghadapi tantangan dan target yang diberikan (1)

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi lowongan diatas, Silahkan segera kirimkan Lamaran dan CV lengkap anda ke alamat:

PT Bank Perkreditan Rakyat Asia Bintang Cemerlang
Jln Gunung Krakatau No. 115 A-B Medan
(Simpang Jln. Pasar III)

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 05 Agustus 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT. BPR Asia Bintang Cemerlang (ABC) Terbaru Agustus 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: