Lowongan Kerja Medan di PT. Astra International Tbk Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT. Astra International Tbk Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru November 2017 di PT. Astra International Tbk - Daihatsu merupakan Perusahaan Trading yang bergerak di bidang Automotive. Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.

Astra saat ini memiliki 217,274 karyawan pada 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur, Logistik dan Lainnya, dan Teknologi Informasi. Selama 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air.

PT Astra International Tbk - Daihatsu Johor Medan yang merupakan salah satu Cabang Authorized Dealer Daihatsu, membuka peluang karir bagi anda untuk posisi:


Requirements:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/Sederajat
  • Berorientasi pada target dan Kepuasan Konsumen
  • Percaya diri, gigih, dan Persuasif
  • Memiliki Kendaraan Pribadi min. Sepeda Motor

Fasilitas:
  • Gaji Pokok & Tunjangan yang menarik
  • Insentif Progresif
  • Trip ke Luar Negeri bagi yang berprestasi
  • Pelatihan dan Jenjang Karir

Bagi Anda yang menyukai tantangan dan berminat berkarir menjadi bagian dari PT Astra International - Daihatsu Medan Johor silahkan kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke:

PT ASTRA INTERNATIONAL - DAIHATSU
Up: Ibu Wanny
Jln A.H Nasution No. 15
Medan Johor
(Sederetan Pizza Hut)

Note :
  • Lamaran paling lambat tanggal 30 November 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT. Astra International Tbk Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: