Lowongan Kerja Medan PT. Macrosentra Niagaboga November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT. Macrosentra Niagaboga November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Poskerjamedan.com. Informasi terkini Loker Medan November 2017 di PT. Macrosentra Niagaboga Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Produsen Daging Olahan, Seperti Sosis, Minuman Yoghurt dan Mayonaisse serta Produk-produk olahan lainnya yang sudah sangat terkemuka. Macrosentra Niagaboga juga merupakan bagian dari Cimory Group yang telah memiliki beberapa Cabang yang tersebar di Indonesia.

Saat ini Macrosentra Niagaboga untuk Cabang Kota Medan yang berlokasikan di Jalan Veteran membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. Collector
2. Merchandiser (MD)

Persyaratan :
  • Wanita/pria
  • Usia maks. 26 tahun
  • Tamatan SMA/sederajat (diutamakan D3)
  • Memiliki SIM C & mengetahui wilayah kota Medan
  • Rajin, jujur, komunikatif, kerja keras & bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi lowongan diatas, serta memenuhi kualifikasinya, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda ditujukan ke:

PT MACROSENTRA NIAGABOGA
Jalan Veteran Blok B No. 85
Komp. Brayan Trade Centre (BTC) Helvetia-Medan

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 26 November 2017
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT. Macrosentra Niagaboga November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: