Loker Medan Terbaru di PT Wijaya Karya Beton Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Loker Medan Terbaru di PT Wijaya Karya Beton Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Info Loker Medan Bumn Terbaru Januari 2018 di PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton Tbk.) didirikan sebagai salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini WIKA Beton Tbk merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia bahkan Asia Tenggara. Keunggulan lain dari WIKA Beton Tbk adalah telah memiliki 10 (sepuluh) pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pertumbuhan industri konstruksinya tinggi dan menerapkan pola Precast Engineering-Production Installation (EPI). WIKA Beton Tbk telah memiliki 3 anak usaha yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

PT Wijaya Karya Beton Tbk, Perusahaan terbaik di INdustri Beton pracetak untuk Wilayah Penjualan I Sumatera Utara membuka Lowongan kerja sebagai:

1. STAFF TEKNIK (ST)
2. STAFF KEUANGAN (K)

Dengan Persyaratan:
  • Diutamakan Pria, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan
  • Minimal Tamatan S1/D3 Teknik Sipil (ST)
  • Minimal Tamatan S1/D3 Eknomi Akuntansi (K)
  • IPK min. 3.00 Skala 4.00
  • Bersedia ditempatkan di lapangan / Luar Kota (ST)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Bagi Anda yang berminat melamar dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

GEDUNG WIKA
Jalan Gunung Krakatau No. 15
Medan

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 18 Februari 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Loker Medan Terbaru di PT Wijaya Karya Beton Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: