Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan diresmikan pada tanggal 14 Nopember 1966 oleh Brimob Resimen V yang berlokasi di Jl.Putri Hijau  Medan dan pada tahun 1972 dipindahkan ke Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Medan, kecamatan Medan Merdeka dengan luas tanah 5.821 m² dan bangunan seluas 4.676,5 m². Berdasarkan Keputusan Kapolri No.Pol .: Skep/ 1549/ X/ 2001 tanggal 30 Oktober 2001 tentang Pengesahan Peningkatan / Penetapan dan Pembentukan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II, III dan IV .
Tahun 2009 angka pemanfaatan Tempat tidur (BOR)  : 67 %, lama hari rawatan (LOS) : 5 hari, Jumlah pasien rawat inap 12.392 orang, jumlah kunjungan pasien rawat jalan rata-rata perhari : 17.457, jumlah kunjungan pasien di IGD rata-rata  15 / bulan.
Rumah Sakit Bhayangkara Medan lebih dikenal masyarakat luas dengan sebutan Rumah Sakit Brimob karena berlokasi pada markas Brimob, namun demikian Rumah Sakit Bhayangkara Medan disamping melayani masyarakat umum diluar anggota Polri / PNS / Keluarga juga melayani masyarakat umum.

Rumah Sakit Bhayangkara membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk posisi sebagai :

1. S1 Keperawatan
2. D3 Komputer
3. D3 Teknik Elektro Medik

Syarat & Ketentuan :
  • Pria/Wanita
  • Diutamakan memiliki S.Kep Ners, STR, SIK untuk Keperawatan
  • Mahir mengoperasikan Ms Word, Excel, Power Point maupun Ms Office lainnya serta Internet (1,2,3)
  • Berpengalaman menangani Alat Kesehatan untuk Teknik Elektro Medik
  • Berpenampilan menarik dan memiliki komunikasi yang baik (1,2,3)
  • Memiliki integritas, loyal, dan berdedikasi tinggi, disiplin, bertanggung jawab, serta dapat bekerja secara kelompok maupun individu.

Kirim Lamaran lengkap beserta foto terbaru anda ke :

Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan
Jl. K.H. Wahid Hasyim Medan No. 1 Medan Baru
U.P. Bagian Subbagrenmin

Note :
  • Cantumkan poskerjamedan.com dalam surat lamaran anda sebagai referensi
  • Lamaran paling lambat tanggal 26 Januari 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: