Pengumuman Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Sibolga Tahun 20

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Pengumuman Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Sibolga Tahun 20 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com- Pengumuman Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2018. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 193 Tahun 2018 Tanggal 30 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kota Sibolga Tahun Anggaran 2018, maka pemerintah Kota Sibolga akan melaksanakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS tahun anggaran 2018 untuk mengisi alokasi formasi yang telah ditetapkan sebanyak 273 dengan rincian sebagai berikut :

- Tenaga guru : 150
- Tenaga kesehatan : 63
- Tenaga teknis : 60

Informasi persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian, seleksi rincian masing-masing, informasi jabatan, kualifikasi pendidikan, dan jumlah alokasi formasi dan unit kerja penempatan akan diinformasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai.

Berikut Informasi Pengumumannya

Pendaftaran dibuka melalui sscn.bkn.go.id dan https://www.sibolgakota.go.id pendaftaran dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Pengumuman Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Sibolga Tahun 20 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: