Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (Perseroan) merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perseroan berkedudukan di Jakarta Pusat, dengan kantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Menara 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia.

Sesuai Anggaran Dasar, saat ini Perseroan dan anak-anak perusahaan menjalankan kegiatan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini usahanya, Perseroan dan anak perusahaan menghasilkan produk dan jasa berupa tenaga listrik, batubara, pestisida, bahan kimia, layanan TV berbayar dan internet serta penyedia infratsruktur BTS.


Apa itu EDP?
EDP (Engineering Development Program) menawarkan kesempatan unik bagi lulusan baru di bidang teknik yang memiliki komitmen sama dengan perusahaan kami untuk menjadi perusahaan energi dan infrastruktur terkemuka di Indonesia. Trainee akan menerima bimbingan dan belajar dari para ahli untuk menerapkan pengetahuan mereka tentang teknik, menyempurnakan keterampilan mereka, dan menunjukkan kemampuan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan di pembangkit listrik.

Program ini merupakan posisi purna waktu dan dirancang untuk membantu mahasiswa yang baru lulus untuk menempuh jalur karir cepat dengan PT Dian Swastatika Sentosa,Tbk dan anak perusahaannya.

Apa yang Diharapkan
Program pengembangan satu tahun kami tidak hanya akan mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan analisis pokok, namun juga memberikan paparan mendalam terhadap operasi dan pemeliharaan pembangkit tenaga listrik. Pada akhir program, Anda diharapkan menjadi kandidat utama untuk peran kepemimpinan masa depan.

Menjadi Calon
Program EDP bersifat sangat selektif. Hanya sejumlah lowongan terbatas dibuka setiap tahun, dan hanya lulusan perguruan tinggi yang paling menjanjikan yang akan diterima dalam program ini.

Untuk mengajukan lamaran sebagai peserta EDP, kandidat harus memenuhi persyaratan umum berikut ini:

Jurusan yang diprioritaskan
  • Minimal lulusan D3/S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Fisika, atau Teknik Kimia.
  • IPK minimal
  • IPK minimal 3.00 (dari 4.00).
Ikatan
  • Harus bersedia menandatangani perjanjian ikatan dinas selama 5 tahun.
Relokasi dan Perjalanan
  • Harus bersedia relokasi ke daerah manapun di Indonesia seperti yang dipersyaratkan oleh program dan penempatan kerja di masa depan.
Persyaratan lainnya
  • Aktif terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler, memiliki kemampuan komunikasi yang baik (termasuk bahasa Inggris lisan dan tulisan), kepribadian dan kualitas kepemimpinan yang kuat.

Jika Anda memenuhi persyaratan program, silakan klik link dibawah ini :



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: