Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2018 di PT Surveyor Indonesia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2018 di PT Surveyor Indonesia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2018 di PT Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi PTSI adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

Sejak bulan April 1997, PTSI telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, PTSI memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

PT. Surveyor Indonesia kembali membutuhkan calon pegawai baru dengan Formasi, Persyaratan dan Ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan
  • Usia maksimal 27 tahun per 23 Desember 2018.
  • Lulusan S1 dari jurusan Teknik, MIPA, Akuntansi, Hukum, Psikologi, dan Komunikasi.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00). Bagi lulusan luar negeri, wajib menyertakan konversi IPK dari DIKTI.
  • Aktif di organisasi.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris secara lisan maupun tertulis.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang dan perwakilan PT Surveyor Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas sesuai dengan ketentuan PT Surveyor Indonesia.

Bagi Anda yang berminat, silakan melakukan registrasi via online pada link berikut :


Note :
  • Periode registrasi sampai tanggal 23 Desember 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2018 di PT Surveyor Indonesia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: