Lowongan Kerja Medan MONACO Property Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan MONACO Property Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker medan. Lowongan kerja medan Terbaru Oktober 2014. Monaco Property Group adalah Perusahaan Properti yang bergerak di bidang real estate development yang berkantor pusat di Medan. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dibidangnya, Monaco Property Group selalu memberikan pilihan lokasi yang terbaik dengan nilai investasi yang menguntungkan. Menciptakan Perumahan dengan karya arsitektur yang bernilai tinggi yang memperhatikan aspek-aspek kualitas , keindahan, kenyamanan , tren arsitektur , lingkungan dan alam. Berbekal pengalaman , Monaco Property Group  juga telah mengembangkan 3 proyek besar di antaranya : Taman Monaco, Royal Monaco dan The New Grand Monaco.

Dengan Visi : Terus Bertumbuh Menjadi Pengembang terdepan dalam bisnis property dan berkomitmen penuh dalam memberikan best value kepada client. Dan Misi : Memberikan service Excellent untuk memenuhi kebutuhan akan perumahan dan komersial yang berkualitas Monaco Group berharap dapat menjadi Perusahaan Developer dan Property Terbesar di Kota Medan. 

Sejalan dengan hal diatas, Monaco Property Group Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari kandidat-kandidat terbarik yang memiliki Kompetensi, Kemampuan untuk bekerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk menjadi bagian dari Monaco Property Group Medan menempati posisi :

1. ESTATE SUPERVISOR
2. SUPERVISOR INFRASTRUKTUR

Syarat dan Ketentuan:
  • Pria, Usia minimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Jurusan Teknik Sipil/Arsitek
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang Property/Perumahan min. 2 Tahun
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang Infrastruktur
  • Komunikatif, Inisiatif dan Bertanggung jawab
  • Mampu bekerjasama dengan team

3. MARKETING COMMUNICATION

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Graphic Design
  • Bisa Mengoperasikan Komputer Program Photoshop dan Corel Draw
  • Pengalaman kerja min. 1 Tahun dibidang Marcomm/Promosi
  • Dapat Bekerja sama dalam Team
  • Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan baik
  • Kreatif dan Inovatif

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir anda bersama Monaco Property Group Medan menempati salah satu posisi Lowongan kerja yang tersedia diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foco copy Ijazah dan Transkrip Nilai serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


MONACO PROPERTY GROUP
Jl. Adi Sucipto, Komp Polonia River View Blok A23-25
Medan, Tlp 061 - 800 19555

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 Oktober 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan MONACO Property Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: